Sunday, January 22, 2012

Tanpa-Mu Aku Tak Mampu

Filled under:

Murtakibudz Dzunub -  
Entah sekarang hari ku berada dimana Sampai-sampai kedua langkah kaki pun sudah tak ku kenali lagi

Aku tak tahu
Apakah aku masih bisa selembut dahulu

Ketika merengek meminta-Mu Guna mengabulkan semua do'a dan harapanku


Ku akui lalai sifat manusiawi, kini datang lagi
Yang tak pernah mampu bisa ku ketahui Kapan bisa ku akhiri
Akhir kisah drama ini

Kelopak mata yang mulai letih
Memang kalah dengan syair kabut
Yang tak pernah henti bertasbih

Tapi aku tak kan pernah berhenti berharap
Sebelum ketulusanku membesarkan-MU
Bersedia merengkuh dan mencumbuku kembali

Sungguh kenikmatan ibadah itu datangnya dariMu
Sungguh ringan lisan melafadzkan qur'an datangnya dariMu
Sungguh ayun langkah menuju sajadah juga datangnya dariMu

Karena aku sadar
TanpaMu
Aku tak mampu
Dan tanpaMu
Aku bukanlah apa-apa



0 comments:

Post a Comment