Sunday, January 29, 2012

Ku Awali Coretan Blog Ini

Filled under:

Murtakibudz Dzunub -


بسم الله الرحمن الرحيم

Hadirnya blog ini tidak lain karena dari dorongan para sahabat admin di tanbihun.com, karena sebelumnya saya tidak ernah terpikirkan untuk membuat blog sendiri. Hingga ahirnya saya berpikir ulang, 

"untuk menyalurkan hobi menulis, tidak selamanya ide-ide yang keluar topiknya sesuai dengan isi pada web tersebut. Jadi lahirlah blog sederhana ini, dengan harapan membawa hikmah tersendiri buat saya dan juga para sahabat yang kebetulan mampir..".

Selama kita hidup, kita akan terus disuguhi dengan berbagai lakon. Saat bahagia, sedih, bingung, bimbang dengan mana yang harus diambil saat menghadapi sebuah pilihan. Juga tentang problematika lainnya, keluarga, suami, isteri, sahabat, guru, bahkan kekasih, dan lain sebagainya.

Seorang penulis otodidak seperti saya ini memang tidak ada keistimewaan dalam olah tulisan, namun setidaknya tentang apa yang saya rasa, apa yang saya lihat dan apa yang tidak bisa saya ucapkan lewat lisan bisa terwujud dalam tulisan. Dengan harapan bisa ditemukan adanya pembelajaran.


"Murtakibudz Dzunub".... Adalah seorang yang selalu menumpuk-numpuk dosa, tapi ia sadar akan dosanya dan selalu berusaha minta kepada Allah untuk memberikan pengampunan disamping melakukan amal kesalihan. Orang yang selalu berusaha agar tiap tetes air mata tidak mengalir percuma karena menangisi dunia. Berusaha untuk bisa memasrahkan segala urusannya hanya kepada Tuhannya, tidak kepada selainNya.

Insya Allah.

Salam...


0 comments:

Post a Comment