Wednesday, March 28, 2012

Puisi Ini Untukmu

Filled under:



[ Wahai engkau... ku tulis puisi ini untukmu
Jaga hati dan iman mu baik-baik ]


Aku hanya terdiam memandang kasih sayang yang kau tawarkan

Bukan hanya kata yang tak bisa ku ucap
Hati ini juga tak mampu menterjemah apa yang tersirat

Ku rasakan keindahan kasihmu
Selembuat buaian sutera lembut di alam mimpiku

Perjumpaan kala itu bak cengkurai kasih
Yang teramat sayang jika tak ku raih

Sejuk tulus sayangmu yang menghentikan tangisku
Indah perhatianmu sebagai penyempurna ikhtiarku

Wahai engkau...

Biarkan aku membalas ketulusanmu dengan curahan doaku yang tak pernah habis
Ijinkan aku memapahmu saat kau mulai tertatih berjalan diatas penderitaan hidupmu
Perkenankan aku untuk selalu terjaga demi menjaga perasaan sucimu

Kuatkanlah hatimu untuk mempercayaiku
Karena dalam tirakatku
Aku sudah meminta restu kepada Tuhanmu
Bahwa aku ingin selalu menjagamu

Ajari aku membaca hatimu
Juga kuatkan hatiku saat mulai rapuh mencintamu



0 comments:

Post a Comment